INFORMASI GAME GACOR DI INDONESIA

Hasil MPL Indonesia Season 11 Hari Pertama Minggu Ke enam: RRQ Kembali Robohkan EVOS Legends

ALADDIN138. Hasil MPL Indonesia Season 11 Hari Pertama Minggu Ke enam: RRQ Kembali Robohkan EVOS Legends

MPL Indonesia Season 11 barusan menuntaskan serangkaian laga hari awal minggu keenamnya pada Kamis (23/3/2023) waktu di tempat.
Pada hari awal minggu ke enam ini terhidang dua laga yang tentukan cara dari team yang berlaga ke arah set playoff.
Sebagai pertandingan pembuka minggu ke enam ini, RRQ sukses lagi menggulingkan EVOS Legends pada pertandingan el clasico MPL Indonesia dengan score 2-1.
Sebelumnya sempat ketinggalan lebih dulu pada match pertama selesai EVOS Legends lakukan supremasi penuh sejauh pertandingan, RRQ rupanya tidak gampang berserah demikian saja.
Sampai pada akhirnya pada dua pertandingan sisa RRQ sukses tampil rapi dan disiplin untuk dapat memenangi pertandingan dan sapu bersih dua kemenangannya pada EVOS Legends di MPL Idnonesia Season 11 ini.
Kemenangan ini membuat RRQ makin membesarkan kesempatan mereka untuk lolos ke arah Upper Bracket set playoff ingat pesaing mereka untuk merebutkan slots itu sama roboh pada hari ini, EVOS Legends dan Geek Slate.
Geek Slate sendiri harus berserah selesai dirobohkan Alter Ego dengan score 1-2 pada pertandingan seterusnya yang membuat peta klassemen jadi makin berbeda.
Walau sebenarnya Geek Slate sebelumnya sempat memberi perlawanan dengan menyamai score jadi 1-1, tapi karena combo Atlas-Barats dari pemain Alter Ego membuat Geek Slate harus roboh di pertandingan penetapan.
Di mana Alter Ego perlahan-lahan naik untuk amankan urutan ke-6, di mana bila semua berjalan mulus sampai akhir reguler season akan membuat mereka maju ke playoff.
Sementara Geek Slate yang awalnya tempati rangking ke-2  harus turun ke urutan ke-3 sesudah tempatnya digeser oleh RRQ.
Tapi pemburuan slots Upper Bracket masih hebat karena RRQ masih simpan 4 pertandingan sisa dan Geek Slate tersisa 2 pertandingan sisa di minggu ke enam.
Pertandingan pertama pada minggu paling akhir langsung menyuguhkan laga yang panas antaran EVOS Legends menantang RRQ. Ke-2  team sama bermain-main dengan keras, yang kelihatan dari laga yang sampai masuk ronde paling akhir.
Sesudah bermain seri 1-1 pada dua ronde pertama, RRQ pada akhirnya sukses mengakhiri perlawanan EVOS Legends pada ronde ke-3 . Clayyy yang bermain memakai Yve pada ronde ke-3 , sukses jadi kunci kemenangan buat RRQ. Tidak itu saja, pemain namanya Deden Muhammad ini dipilih jadi MVP pada pertandingan ini.
Hasil mengagetkan terjadi pada pertandingan ke-2 , yang menghadapkan Alter Ego dengan Geek Slate. Tampil hadapi Geek Slate yang ada di kelas atas dan  lebih difavoritkan, Alter Ego memperlihatkan performa terbaik mereka.
Udil dan teman-teman sukses hentikan pergerakan Geek Slate, dengan mencetak kemenangan 2-1. Nino jadi pemain yang menarik perhatian, karena cetak Maniac pada ronde pertama. Dalam pada itu kemenangan Alter Ego tidak terlepas dari peranan Rasy, sebagai MVP selesai tampil cemerlang pada ronde ke-3 .
Berikut agenda MPL ID Season 11 dan up-date hasil klassemen sementara terkini 24 Maret 2023.
Ke arah musim akhir MPL ID Season 11, Onic Esport masih tetap ada dipucuk klassemen reguler season. Dituruti Geek Slate diposisi ke-2 .
Kompetisi masih tetap terus berjalan ketat. Menjelang musim akhir MPL ID Season 11 posisi untuk Upper Bracket di PlayOff masih tetap terbuka di antara Geek Slate, RRG, dan Evos Legends.
jum’at, 24 Maret 2023 :
BTR versus RBL : Jam 13.30 WIB
AURA versus Evos Legends : Jam 16.30 WIB
RRQ versus Geek Slate : Jam 20.30 WIB
Sabtu, 25 Maret 2023 :
Evos Legend versus Onic Esport : Jam 12.00 WIB
RRQ versus RBL : Jam 15.00 WIB
AURA versus AE : Jam 18.30 WIB
Minggu, 26 Maret 2023 :
RBL versus Onic Esport : Jam 15.00 WIB
BTR versus AE : Jam 18.30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *