INFORMASI GAME GACOR DI INDONESIA

7 Rekreasi Alam Mempesona di Lembang, Buat Kerasan Malas Pulang!

Dilansir dari MANTAP168 .Wisata alam di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat populer mempunyai pemandangan yang cantik. Tidaklah aneh bila Lembang jadi tujuan favorite pelancong yang ingin waktu berlibur.

Bahkan juga, ada beberapa tempat rekreasi alam di Lembang yang bukan hanya terkenal di kelompok pelancong lokal, tetapi pelancong asing.

Salah satunya argumen rekreasi alam di Lembang, Bandung jadi tujuan berlibur ialah karena menyuguhkan panorama alam yang cantik dan udaranya yang sejuk.

Berikut MANTAP168 rangkumkan 11 rekreasi alam di Lembang, Bandung Barat, yang bisa saja referensi berlibur bersama keluarga.

1. Floating Pasar

Floating Pasar Lembang tawarkan tempat rekreasi bandung dengan ide pasar terapung seperti pada Thailand dan Kalimantan. Berlibur di Floating pasar benar-benar pas tiba bersama keluarga.

Karena di Floating Pasar Lembang ada sarana seperti naik perahu melingkari danau, Rainbow Garden, playground, ATV, Flying Fox, Archery, dan Paint Ball. Untuk harga ticket masuk di Floating Pasar yaitu Rp20.000 untuk weekday dan Rp30.000 di akhir pekan.

2. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata sebagai teritori yang rekreasi yang awalannya ada sebuah danau bikinan dan taman yang luas.

Di Taman Lembah Dewata sekarang telah banyak sarana yang dapat dicicipi sepert menunggang kuda, nikmati perahu keliling danau, naik sepeda, berkeliling-keliling bukit labirin.

Disamping itu pengunjung bisa juga naek kereta mini yang melingkari lokasi. Di Taman Lembah Dewata ada kafe dengan menyajikan makanan modern.

3. Bandung Wonderland

Untuk Anda pencinta rekreasi malam wajib tiba ke Lembang Wonderland. Karena ada spot photo dengan topik Magical Forest pas dipotret saat malam hari.

Anda dapat nikmati salju bikinan dan banyak spot photo yang instagramable seperti photo dengan peri yang bawa burung hantu. Kamu bisa juga kasih makan kelinci dan rusa. Harga ticket masuk Rp35.000.

4. Pine Hill Cibodas Lembang

Untuk beberapa wisawatan yang ingin nikmati situasi alam ciri khas lembang yang sejuk wajib berkunjung Pine Hill Cibodas Lembang

Kemah di Pine Hill Cikole Lembang ialah opsi yang akurat. Selainnya tempatnya yang sejuk, camping ground-nya lumayan luas. Pine Hill Cibodas berada di Jalan Maribaya Timur Cibodas Lembang

5. The Great Asia Africa

Untuk ingin rasakan kesan keliling 7 benua atau Negara dalam satu hari pas untuk tiba ke The Great Asia Afrika. Beberapa pengunjung dapat berkunjung rumah tradisionil Korea Selatan, Thailand, China, dan timur tengah.

Pengunjung bisa juga beberapa foto di bangunan Kota Pink Jaipur, India, Jepang dan Afrika. The Great Asia Afrika berada di jalan Raya Lembang nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. 6. The Orchid Forest

Untuk pelancong yang ingin nikmati sejuknya udara Lembang sekalian nikmati kebun anggrek dapat tiba ke Orchid Forest Lembang.

Teritori rekreasi Orchid Forest termasuk cukuplah luas hingga pas untuk pengunjung yang ingin mengisap angin segar.

Orchid Forest Cikole beralamat di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Orchid Forest membuka start pukul 09.00-18.00 WIB.

7. Tangkuban Perahu

Tempat wisata yang sama dengan legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi ini sebagai icon pariwisata Kota Kembang.

Gunung yang tercipta karena perkerasan susunan lava ini tawarkan keelokan yang cakap. Pada tempat ini, Anda bisa nikmati pemandangan cengkungan kawah sama air hijau kebiruan.

Ada sembilan kawah dengan keunikan berlainan. Tetapi, cuma tiga yang terpopuler, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *