INFORMASI GAME GACOR DI INDONESIA

Langkah Paling Gampang Membuat Gelas dari Botol Kaca

mantap168


Selamat malam gan/sis semua, di thread ini saya ingin sedikit share pengalaman mengenai langkah buat gelas dari botol kaca.. Jika botol plastik, kemungkinan gan/sis tak perlu baca di internet, tentu sudah tahu ya langkah membuatnya.

Gak perlu basa-basi, peralatan + langkah paling mudahnya langsung akan saya terangkan di bawah ini:

Baca Juga : Cara Mendapatkan Cuan Dengan Sangat Mudah Di Mantap168

1. Peralatan

Peralatan yang dibutuhin buat buat gelas dari botol kaca tentunya ya botol ya emoticon-Big Grin tetapi ada banyak perkakas yang perlu gan/sis siapin saat sebelum mengawali.

Apa saja perkakas itu? Berikut daftarnya:

a.) Botol Kaca Sisa (dapat mencoba gunakan botol kaca yang tipis dahulu, misalkan botol Syrup Marj*n)
b.) Lem / Lakban
c.) Gergai Besi
d.) Lilin
e.) Korek Api
f.) Ember
g.) Air + Batu Es
h.) Ampelas

Nah jika seluruh bahan siap, dapat kita berlanjut ke sesion praktek..

2. Pasang Lem / Lakban

Yakinkan botol telah dibikin bersih dahulu (jika ada sticker kertas dicabut/menghilangkan dulu), masalahnya kelak ada sesion pembakarannya lho emoticon-Big Grin Lalu, pasang lem atau lakban secara memutar/memutari botol pas di garis yang hendak dipotong. Bebas, gan/sis ingin berapa tinggi ukuran.

3. Gergaji Botol

Nach di sesion ini kemungkinan gan/sis akan bertanya2, apa dapat botol kaca di potong gunakan gergaji besi Yups, itu wajar ditanyakan.. Jawabnya ialah dapat!

Walau proses penggergagian ini sedikit menyusahkan karena cocok pertama kali kita gergaji akan melenceng2, tetapi lama-lama akan bergaris , tetapi tetap harus jadi hati2 ya. Gergaji perlahan2 saja asal dapat membuat guratan melingkar di botol (di atas lem ya gan/sis tidak boleh di bawah lem).

4. Bakar

Sebenernya sich bukan dibakar ya, tetapi dipanaskan di atas api lilin dalam jarak 1-2 cm dari api lilin sepanjang kurleb 7-10 menit sekalian memutar-mutar botol supaya panasnya rata.

Oh dia, cocok di sesion ini tutup botolnya tidak boleh di tutup terlampau keras ya gan/sis agar udara dapat keluar cocok dibakar . Maka pokoknya, sesion pembakaran ini hanya untuk memanasi sang botol kacanya saja.

Baca Juga : Promo Dan Bonus Menarik Yang Bisa Kalian Dapatkan Hanya Di Mantap168

5. Potong Di dalam Air Es

Sesudah botol panas dibakar, langsung masukan ke air es sepanjang 5-7 detik dengan tangan kiri agan pada bagian bawah botol dan tangan kanan di atas botol. Akan kedengar suara seperti kaca rengat biarkan saja, dan sesudah 5 detik putar botol dengan tangan agan, tangan kiri mengarah bawah dan tangan kanan mengarah atas (putar beralawanan) secara perlahan-lahan.

PERINGATAN: Sesion kelima ini yang paling cukup takut, karena jika botol tidak di lem, tubuh botol dapat pecah amburadul yang mungkin dapat berpengaruh fatal ke tangan gan/sis emoticon-Frown Maka peranan sang lem/lakban di sesion no-2 memang seharusnya diaplikasikan ya agar tubuh botol tidak pecah ke semua arah. Supaya lebih safety, gan/sis dapat gunakan sarung tangan.

Bila sukses, botol langsung akan terpenggal sama sesuai jalur dari gergaji yang gan/sis buat pada sesion ketiga.

6. Hati-Hati

Saat botol telah terpenggal sama sesuai garis, di sini gan/sis perlu kehati2an extra karena sisa potongan itu masih benar-benar tajam! Yakinkan tidak ada anak kecil di sekitar gan/sis yang siapa tahu anak kecil itu kepo n pegang sana-sini, kan jadi bahaya.

7. Ampelas

Untuk hilangkan pinggir pecahan yang tajam itu, gan/sis perlu ampelas lembut untuk menyanggalkannya. Di sini kesabaran gan/sis dites, karena botol cukup lama di ampelas daripada kayu emoticon-Big Grin makin lama dan tekun gan/sis mengampelas, hasilnya akan makin baik.

8. Bersihkan Bersih

Sesudah agan usai mengampelas botol, selekasnya bersihkan sampai bersih botol itu + tangan gan/sis sampai bersih dari serpihan2 kaca lembut. Hasil mulai akan kelihatan sesudah dicuci, kinclong

9. Coba

Paling akhir ialah mencoba gelas barusan. Samakan di penglihatan dan dimulut gan/sis. Jika tidak tepat dapat gunakan botol kaca yang lain diameternya semakin besar/kecil

Demikianlah langkah termudah buat gelas dari botol kaca yang dulu pernah saya praktikkan sendiri. Dari seringkali eksperimen, alhamdulilah tidak ada ketidakberhasilan, jadi saya yakinkan ini langkah yang termudah di klikslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *