INFORMASI GAME GACOR DI INDONESIA

Profile dan Biodata Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki

Katy Louise Saunders

Song Joong Ki kabarkan pernikahan dan kehamilan Katy Saunders

Baru saja sesudah berita hubungan tersingkap pada media, Song Joong Ki umumkan jika sudah menikah dengan Katy Louise Saunders. Tidak itu saja, ke-2 nya sedang menunggu buah kesayangan mereka yang dikandung Katy.

Sempat buat ingin tahu, media Korea sukses ungkap jika istri baru Song Joong Ki ini ialah bekas artis. Yok, lihat profile dan bioata Katy Saunders berikut ini!

Baca Juga : Berita Terbaru Dan Terupdate 2022-2023 Di Okeplay777

  1. Biodata Katy Louise Saunders

Nama komplet: Katy Louise Saunders
Nama pentas: Katy Saunders
Tempat, tanggal lahir: London, 21 Juli 1984
Tahun aktif: 2002-2018 (aktris)

  1. Mulai kiprah film pada tahun 2002

Katy sebagai campuran dengan ayah yang dari Inggris dan ibunya berdarah Kolombia. Lulus dari Kampus Bocconi, Katy mengawali profesinya di tahun 2002 melalui film A Scandalous Journey.

Di film itu, Katy memperoleh peranan sebagai Sibilla muda. Semenjak kiprahnya, Katy Saunders juga ikut menjadi bintang beberapa seri sampai film.

  1. Paling akhir menjadi bintang film tahun 2018

Katy Saunders mulai menjadi bintang deretan project hits seperti Law dan Order (2004) sampai Third Individu (2013). Tetapi, Katy menjadi bintang film terakhir kalinya di tahun 2018 dengan kreasi yang dengan judul Welcome Home.

  1. Berpindah karier jadi panduan Inggris

Sesudah vakum dari jagat hiburan sebagai artis, sekarang Katy diberitakan profesinya sebagai panduan bahasa Inggris. Belakangan ini, media Korea sendiri kaget dengan pintarnya bahasa Inggris Song Joong Ki sepanjang pertemuan jurnalis Reborn Rich di Singapura.

Merilis dari Sports Chosun, Katy Louise Saunders juga jadi guru bahasa Itali dari Song Joong Ki untuk kepentingan diskusi dalam sinetron Vincenzo.

Baca Juga : Berita Terbaru Dan Terupdate 2022-2023 Di Okeplay777

  1. Diberitakan jadi pacar dari Song Joong Ki

Nama Katy sendiri ramai disoroti selesai diberitakan jadi pacar dari Song Joong Ki. Dikutip dari Osen, Song Joong Ki sempat mengatakan nama Nala, Maya, dan Antes dalam pidato menangnya untuk sinetron Vincenzo.

Tersingkap jika Nala ialah anjing punya Song Joong Ki, dan Maya dan Antes ialah anjing Katy Saunders. Pernyataan ‘Katy tercinta’ disebut dalam pidatonya. Agen Song Joong Ki juga tidak ingin memverifikasi apa saja berkaitan ini.

“Kami tidak bisa memverifikasi apa saja selainnya bukti jika mereka melakukan kencan. Kami meminta pemahaman kalian,’ ungkapkan agen.

Terkini, bekas suami Song Hye Kyo itu umumkan jika dia sudah sah menikah dengan Katy Louise Saunders. Mereka sedang menunggu anak sulung. Si artis umumkan hal itu melalui surat untuk penggemar.

“Kami sudah pasti punyai mimpi untuk membentuk keluarga berbahagia bersama. Kami usaha memenuhi janji ke keduanya dan benar-benar mengucapkan syukur atas kehidupan baru (calon bayi) yang mendekati kami.

Dan ini hari, atas keyakinan dan cinta keduanya, kami akan mendaftar pernikahan kami untuk mengawali hidup sebagai pasangan suami istri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *