INFORMASI GAME GACOR DI INDONESIA

Langkah Mengalihkan Contact ke Account Google Beserta Tips-nya

OKEPLAY777 Contact yang ada dalam piranti tentu saja penting. Jika semua contact cuma diletakkan di piranti saja, karena itu saat piranti rusak semua contact lenyap. Oleh karenanya, benar-benar dianjurkan menyimpan di Google. Langkah mengalihkan contact ke account Google sebetulnya bukan proses yang sulit.

Proses pencadangan contact ini mempunyai proses yang beda bila mekanisme piranti yang digunakan berlainan. Oleh karenanya, pada rincian ini kali akan diterangkan langkah mengalihkannya pada Android dan iOS. Untuk memperjelasnya, baca detil rincian berikut secara detail:

Langkah Mengalihkan Contact Terkomplet

Sama seperti yang telah diterangkan awalnya, proses atau langkah mengalihkan contact ke account Google ini telah dibagi jadi dua kelompok. Ini disangkutkan kelompok mekanisme yang digunakan pemakai. Berikut dua proses atau langkah yang dapat di ikuti sampai usai:

1. Langkah Mengalihkan Contact di Android

Untuk pemakai Android yang ingin menyimpan kontaknya, karena itu prosesnya termasuk benar-benar gampang. Langkah mengalihkan contact ke account Google pada Android ini tidak memerlukan tambahan program kontribusi untuk semua prosesnya.

Asal piranti mempunyai koneksi internet dan account Google yang telah tersambung, karena itu prosesnya dapat dituntaskan cepat. Ingin tahu bagaimana proses yang dapat dilaksanakan untuk perpindahan kontaknya? Baca rincian berikut untuk ketahui detilnya:

Cara paling dasar yang perlu di ikuti ialah masuk pada menu “Call”. Menu ini ialah tempat untuk lakukan panggilan telephone.

Selanjutnya, masuk di bagian menu “Contact”. Umumnya, pemakai perlu geser monitor khusus ke sisi kanan untuk temukannya. Nanti, pemakai akan menyaksikan daftar contact yang ada dalam piranti.

Kemudian, pemakai harus menekan knop dengan simbol tiga titik. Tempat knop ini berada di sisi kanan segi atas.

Jika ada dua pilihan opsi, karena itu teruskan mulai dengan menekan knop “Import/Export Contact”.

Apabila sudah menekan knop itu, karena itu pemakai akan ditujukan pada halaman baru. Tentukan saja pilihan “Export ke Penyimpanan”.

Ketika berada kotak diskusi yang ada untuk memberi verifikasi, karena itu tentukan saja jawaban “Oke”.

Selanjutnya, pemakai akan ditujukan dalam menu “Pilihan Peningkatan”. Di bagian ini, karena itu tekan knop “Import ke Penyimpanan”.

Lalu tentukan account Google yang hendak jadi tempat menyimpan semua contact.

Mengakhiri proses dengan pilih arsip yang ingin dicadangkan. Arsip contact ini umumnya akan mempunyai pola vcf. Selanjutnya, tekan knop “Ok” dan mekanisme akan mencadangkannya dengan automatis.

2. Langkah Mengalihkan Contact di iOS

Selainnya langkah mengalihkan contact ke account Google di Android, akan diterangkan langkah yang dapat diterapkan di iOS. Bila dibanding sistem pertama di Android, sistem yang ke-2  ini akan  lebih simpel. Pemakai cuma harus lewat empat cara pada prosesnya.

Walau perlu lewat empat cara, tetapi hasil penyimpanannya akan sama. Semua contact akan dicadangkan di Google tidak ada sisi yang masih ada. Ingin tahu bagaimanakah cara mencadangkannya? Berikut posisi jalannya:

Sebagai langkah pertama, pemakai harus masuk ke dalam sisi “Seting” yang berada di piranti.

Kemudian, scroll ke sisi bawah dan tentukan menu “Kontaks” Untuk pemakai iOS lama, karena itu menu yang dapat diputuskan ialah “Mail, Kontaks, Calendars”.

Ketika telah masuk ke menu itu, karena itu pemakai dapat pilih sisi “Impor SIM Kontaks”. Sisi ini berada di daftar paling bawah.

Paling akhir, pemakai cuma harus pilih account Google yang hendak digunakan untuk menyimpan contact. Tuntaskan dengan knop “Ok”, dan semua contact akan dicadangkan dengan cepat.

Sama dengan Android, proses ini memerlukan koneksi internet. Jika tidak ada koneksi internet, karena itu contact yang disimpan tidak bisa ditempatkan atau dicadangkan ke account Google. Oleh karenanya, pastikan untuk pahami faktor ini secara baik.

Panduan Mengalihkan Contact ke Account Google

Selainnya beragam sistem atau langkah mengalihkan contact ke account Google di atas, pemakai harus juga memahami berkenaan detil tips-nya. Apabila sudah memahami dengan semua panduan ini, karena itu prosesnya akan  lebih terukur dan akan meminimalkan ketidakberhasilan.

Minimal ada empat panduan khusus yang perlu dimengerti baik. Jika semua bagiannya dimengerti baik, karena itu prosesnya akan gampang dituntaskan. Baca jejeran panduan berikut untuk ketahui detilnya:

Pastikan contact telah disimpan dalam pola CSv atau vCARD.

Supaya proses dapat dilaksanakan cepat, pastikan untuk memisah kotak jadi beberapa file CSv. Ini berlaku untuk pemilik kotak yang banyaknya lebih dari 3000 contact.

Saat sebelum lakukan pencadangan, pastikan jumlah Google Contact masih berada di range 25.000 ke bawah.

Akan lebih bagus untuk atur penyelarasan automatis. Dengan begitu, semua contact akan secara langsung dicadangkan tanpa lakukan proses manual.

Demikian keterangan mengenai sistem atau langkah mengalihkan contact ke account Google lewat proses yang singkat. Siapa pun dapat melakukan tanpa mempunyai ketrampilan khusus. Asal semua detil cara di ikuti baik, karena itu prosesnya akan sukses seperti keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *